Sabtu, 30 November 2013

Keajaiban Al-Qur'an (1)

بسم الله الرّ حمن الرّحيم

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Tak terasa sudah cukup lama blogku ku tinggal begitu saja tanpa postingan apapun. Mungkin sekitar beberapa minggu. Namun kali ini saya akan mengisi blog ini dengan sesuatu yang Insya Allah akan bermanfaat bagi kita semua. aamiin .


Dua Hari yang lalu tepatnya tanggal 28 November 2013 pagi, saya membaca sebuah postingan dari salah satu FP (Fans Page/ Halaman) facebook saya. Sebenarnya nama FP tersebut yaitu "DEBAT ISLAM KRISTEN BUDHA HINDU". Menurut beberapa orang sih awalnya FP tersebut pembahasannya sesuai dengan namanya, namun cenderung menjelek-jelekkan agama selain Islam. Namun semakin ke sini FP tersebut malah berubah 180° menjadi penghina Islam. Menurut informasi yang saya dapatkan, Admin FP tersebut adalah seorang mu'alaf yang kembali Murtad karena kecewa terhadap Islam. Entah bagaimana tehnisnya yang pasti saat ini dia kembali menjadi musuh Islam karena sudah berani menghina Islam secara terang-terangan .


Isi dari postingannya yaitu :

"Al Quran memberikan keistimewaan terhadap Muhammad, ya kita memang memakluminya karena Al Quran itu adalah ciptaan manusia Arab yaitu Muhammad yang mengaku sebagai nabi karena dia sendiri menjadikan dirinya sbg nabi terakhir…manusia mengangkat dirinya sebagai nabi. Tetapi Allah tidak mengangkat Muhammad sebagai nabi…..oleh sebab itu dia sebut sebagai nabi palsu bangsa Arab yang muncul diabat ke 7. Dengar firman Allah yang maha esa telah mengatakan:
         
"seorang nabi yang terlalu berani memakai nama Allah, yang Aku tidak suruhkan padanya, atau memakai nama allah lain….nabi itu harus mati…? dan jangan kamu takut kepadanya…?"
         
Oleh sebab itu kita dapat melihat dimana-mana pelecehan islam dan Muhammad….mengapa hanya islam dan Muhammad dilelecehkan didunia ini..? Kata Ibn Warag dalam bukunya: ‘LEAVING ISLAM…? Muhammad itu adalah menusia pendusta manusia kriminal dan tukang kawin, dan seorang pemimpin yang haus darah. Islam diciptakan kedunia ini untuk kepentingan diri nabi palsu Muhammad…apa yang dibawah oleh Muhammad kedunia ini: tidak lain ajaran kebencian, perampokan, pembunuhan, perzinaan…..inilah nabi palsu Muhammad"

Masya Allah ...
Saya yakin pasti kalian (Umat Muslim) pun merasa panas dengan postingan tersebut. Begitu parahnya dia menghina Islam. Dan hal ini tidak berlangsung hanya sekali atau dua kali, tetapi berkali-kali. Saya pun sudah berkali-kali mengomentari postingan-postingan yang ada di FP tersebut, namun hasilnya nihil. Mungkin karena terlalu banyak orang yang mengomentarinya, sehingga sang admin malas untuk mebacanya. Akhirnya saya coba memposting di dinding (Wall) facebooknya, dan tetap saja hasilnya yaitu nihil. Rupanya sang admin tidak perduli dengan komentar yang saya dan orang-orang muslim lain yang merasa terhina berikan.

Namun, dibalik hinaan tersebut saya mendapatkan ilmu yang begitu banyak dari komentar orang-orang yang merasa terhina. Salah satunya yaitu komentar dari seseorang yang saya lupa namanya, tapi mudah-mudahan orang yang berkomentar serta orang yang menjadi sumber ilmu tersebut dapat mendapatkan pahala dan ridha Allah SWT.

Silahkan baca komentar tersebut dalam Keajaiban AL-Qur'an 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar